Meningkatkan Page Rank Per-Halaman Blog

Posted by Unknown Tuesday, September 25, 2012 0 comments




Kali ini saya hanya ingin sharing sedikit ilmu mengenai tips atau cara meningkatkan page rank blog perhalaman, serta mengapa page rank per-halaman itu penting? Karena perlu diketahui selain page rank dihitung berdasarkan dari jumlah backlink / tautan yang mengarah kedalam suatu situs atau blog, dan kemudian ditambah tingkat relevansi artikel dengan judul blog, akan tetapi algoritma page rank juga dihitung berdasarkan akumulasi dari jumlah per halaman blog, semakin bagus berarti semakin tinggi pula nilai Page Rank halaman index blog.
Berikut ini saya akan berikan sedikit tips Menaikkan Pagerank Google Perhalaman Blog!

 
1. Isi Artikel Blog Relevan Dan Berhubungan Dengan Judul Posting
Artinya antara judul dan isi artikel saling berkaitan. Misalkan anda membuat judul “Tips Menjalankan Bisnis Affiliate” maka anda harus membahas dan memberikan seputar tips-tips bisnis online affiliate serta bagaimana kiat-kiat supaya penjualan produk bisnis online affiliate tersebut laku keras, meningkat tajam, dsb. 

2. Buatlah Judul Posting/ Artikel Blog Memiliki Sedikitnya Satu Keyword
Karena ini merupakan patokan awal search engine untuk mengetahui topik apa yang akan dibahas nanti dalam artikel itu. Kalau tidak ada kata kunci nanti artikel milik sobat akan sulit ditemukan pada 10 besar halaman hasil pengcarian Google.

3. Usahakan Isi Posting Blog Memuat Minimal 3 Kata Kunci Dijudul Artikel

Nah ini pengalaman pribadi, karena ketika setelah saya mengecek salah satu dari beberapa halaman blog saya yang tidak memiliki page rank alias berstatus N/A, rata-rata semua artikelnya tidak memuat atau hanya berisi 1 kata kunci saja, sedangkan beberapa halaman yang mempunyai page rank rata2 isi artikel tersebut memiliki sedikitnya 2 kata kunci yg sama pada title/judul posting. Jadi intinya usahakan isi postingan anda disertai keywords yang sama dengan judul title post.

4. Keseimbangan Antara Outbound dan Inbound Link
Jika memberikan outbound link/ link keluar, hendaknya diimbangi dengan inbound link/ link yang masuk. Namun lebih bagusnya apabila sobat memiliki inbound link yang lebih banyak karena artikel blog yang sobat tulis akan lebih mudah ditemukan pada search engine. Selain itu sobat juga dapat memasang internal link dimana link yang sobat muat berasal dari posting-posting pada blog sobat. Hal ini tentunya akan memuat halaman artikel anda pada bagian pertama di daftar hasil pengcarian Google.

5. Pastikan Isi Artikel Mengandung 250 Kata atau Lebih
Karena menurut pendapat kebanyakan pakar webmaster mengatakan search engine lebih menyukai postingan yang mengandung lebih atau paling sedikit 250 kata. Semakin banyak jumlah kata pada blog anda maka akan mudah ditemukan oleh mesin pencari Google.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Judul: Meningkatkan Page Rank Per-Halaman Blog
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://deeeeeeeeeee.blogspot.com/2012/09/blog-post_5131.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of shared.